Desain Rumah Kecil

Desain Rumah Kecil – Rumah merupakan kebutuhan primer yang harus dimiliki oleh seseorang. Apalagi yang baru membina rumah tangga maupun sudah berkeluarga lama. Sebagaimana fungsinya bahwa rumah selain menjadi tempat tinggal juga menjadi tempat melakukan aktivitas sehari-hari.

Namun, dalam membangun sebuah rumah pun harus membutuhkan persiapan pada finansial. Pasalnya, harga bahan pokok bangunan ini bisa dikatakan cukup tinggi sehingga perlu biaya besar untuk mendirikan rumah. Tetapi ada nih rekomendasi buat kamu dengan rumah yang harganya terjangkau.

Buat kamu yang ingin membangun rumah hanya minim budgetya, bisa melirik konsep desain rumah kecil seperti Green Pramuka City. Disana memiliki beberapa desain yang jika diperhitungkan harganya sangat terjangkau di berbagai kalangan. Inilah inspirasi rumah kecil yang bisa kamu jadikan refrensi dibawah ini !

Desain Rumah Kecil Sederhana dan Modern

Tampilan rumah yang saat ini menjadi inspirasi Anda terkesan sederhana tetapi tetap trendy dengan dipadukan oleh warna hitam, abu-abu dan sentuhan kayu.

Meskipun dengan ukuran yang kecil, rumah satu ini mempunyai ruangan yang bisa dikatakan sangat lengkap. Misalnya seperti balkon, teras dan garasi. Sehingga rumah ini sangat nyaman sekali buat keluarga kecilmu.

Dengan konstruksi bangunan persegi yang didominasi oleh warna hitam dan putih, rumah ini akan lebih terkesan sangat elegan.

Aksen tembok geometris pun melengkapi tampilan eksterior lantai dua yang membuatnya semakin menarik. Sentuhan batuan, kayu dan tumbuh-tumbuhan hijau menambah atmosfir segara pada suasana rumah yang sangat menawan.

Walaupun rumah kecil, saya punya solusi untuk Anda untuk menghias kamar tidur yang kecil namun terlihat luas.

Pertama menggantung dekorasi, maksudnya adalah minimal dengan sepotong pernyataan besar di tengah ruangan. Sebuah dinding benang gantung DIY mudah, ramah anggaran dan disesuaikan untuk setiap skema warna atau dekorasi.

Kedua yaitu dengan memberikan headboard yang memikat mata. Tambahkan headboard berlapis kain dengan cetakan unik untuk menjadikan tempat tidur Anda sebagai titik fokus.

Untuk tampilan feminim dan chic, dengan paduan satu warna cerah, pastel dan berbagai warna netral seperti putih atau hitam dalam membantu ruangan Anda bersatu.

Ketiga dengan membiarkan semua dinding berwarna putih. Perpaduan dekorasi putih dan goni sangat cocok pada saat Anda ingin ruangan tampak terbukan dan bersih. Jagalah supaya dinding dan furniture Anda tetap putih sambil menambahkan aksen goni dan gelap.

Keempat dengan ruang closet DIY yaitu memanfaatkan celah dan ruang dinding untuk penyimpanan. Kamar tidur kecil biasanya tidak memberi Anda banyak untuk hal penyimpanan. Jadi, tambahkan berbagai rak gantung dan rak lainnya.

Terakhir Anda dapat menghias atau mendekorasi dengan warna dan berpola kohesif. Dekorasi elektik biasanya saya temui membuat ruangan terlihat berantakan.

Jadi, saya sarankan untuk mendekorasi yang kohesif dan warna pelengkap dalam membuat kamar tidur kecil Anda semakin menarik nih!

Untuk membantu Anda mengubah kamar tidur kecil ini menjadi ruang yang sempurna berdasarkan gaya dan kebuthan Anda. Ide yang saya berikan merupakan salah satu memberikan tantangan dan berani dalam merenovasi.

Mulai dari perabotan maupun menggabungkan warna semua tampak nyaman dan tak membosankan sekalipun rumah kecil. Selain itu, rumah tersebut tidak luput dan sangat modern mengikuti jamannya.

Nah, kalimat diatas yang sudah saya berikan ulasan lengkap tentang rumah kecil semoga bisa menjadi refrensi dan terisnpirasi yaa!

About Admin
Previous

Diskon Harbolnas 2019 menanti kamu semua untuk bisa belanja online serba murah!

Gerakan 3M Plus Untuk Mencegah Deman Berdarah Paling Efektif

Next