,

4 Rekomendasi dan Harga Kamera Video Canon Terbaik

Canon merupakan salah satu brand kamera terbaik yang menjadi pilihan tepat untuk pecinta dunia fotografi. Brand asal Jepang ini menawarkan cukup banyak variasi kamera terbaik dengan spesifikasi tepat. Nah, pada kesempatan ini, kita akan membahas beberapa rekomendasi produk dan harga kamera video Canon yang bisa anda dapatkan di pasaran.

Adanya beberapa variasi produk kamera tersebut memang memberikan cukup banyak pilihan. Anda tentu akan lebih leluasa untuk memilih mana kamera terbaik sesuai dengan keinginan anda. Nah, di bawah ini akan dibahas beberapa variasi terbaik untuk anda pilih. Penasaran? Simak beberapa ulasan singkat mengenai beberapa produk tersebut di bawah ini.

1. Canon 1300D
Canon 1300D merupakan salah satu opsi DSLR terbaik yang bisa anda pilih. Kamera ini bisa dikatakan cukup terjangkau, terutama untuk kalangan mahasiswa. Nah, kamera ini cukup menarik dengan dibekali lensa dengan resolusi 18 megapixel dan dilengkapi dengan sensor APS-C CMOS. Tidak hanya itu, dalam kamera ini terdapat LCD monitor seluas 3 inch dengan 920k dot.

Selain itu, kamera ini juga sangat menarik dengan kemampuan menghadirkan video berkualitas full HD 1080p dan video recording 30fps. Untuk titik auto fokus, ada 9 point AF dengan dilengkapi center cross type point. Bahkan, kamera ini dilengkapi pula dengan built in Wi-Fi dan juga NFC. Nah, mengenai harga, produk ini dijual dengan harga sekitar 5,4 jutaan saja.

2. Canon 200D
Produk lain yang bisa anda jadikan opsi lainnya adalah Canon 200D. Ini adalah salah satu kamera DSLR terbaik dengan berat hanya 500an gram saja. Nah, kamera ini sangat menarik dengan dibekali lensa dengan resolusi hingga 24.2 megapixel. Tidak hanya itu, kamera ini dilengkapi pula dengan sensor APS-C CMOS yang akan meningkatkan hasil jepretan gambar yang diambil.

Apa yang menarik dari kamera ini adalah adanya teknologi DIGIC 7 image processor di mana kamera akan lebih mudah digunakan. Tidak hanya itu, kamera ini juga bisa menghasilkan video dengan kualitas full HD 1080p dan video recording 60 fps. Selain itu, kamera dilengkapi dengan touchscreen LCD dengan luas 3 inch. Nah, mengenai harga, produk ini dijual dengan harga sekitar 8,8 jutaan.

3. Canon 800D
Opsi kamera Canon lain yang bisa anda pertimbangkan adalah Canon 800D. Ini merupakan salah satu kamera andal yang menawarkan spesifikasi cukup baik. Kamera ini memiliki lensa dengan resolusi hingga 24.2 megapixel dan dilengkapi dengan sensor APS-C CMOS. Tidak hanya itu, kamera juga memiliki teknologi DIGIC 7 image processor.

Nah, apa yang menarik dari kamera ini adalah kemampuannya menghadirkan video dengan kualitas full HD 1080p dengan video recording 60 fps. Di dalam kamera ini juga terdapat 45 point AF untuk meningkatkan fokus pengambilan gambar. Nah, mengenai harga kamera video Canon ini, anda bisa menyiapkan dana sekitar 11 jutaan.

4. Canon 80D
Canon 80D bisa menjadi salah satu opsi kamera semi pro terbaik untuk dipilih. Kamera ini memiliki lensa dengan resolusi 24.2 megapixel dan sensor APS-C CMOS. Video yang dihasilkan dengan kamera ini juga memiliki kualitas full HD 1080p. Nah, kamera memiliki teknologi DIGIC 6 image processor dan built in Wi-Fi serta NFC. Harga dari kamera ini adalah sekitar 14 jutaan.

Selain beberapa produk kamera tersebut tentu Canon masih menyediakan beberapa variasi lain. Semoga bermanfaat.

About Admin
Previous

Aturan Memilih Sepatu Lari agar Sesuai dengan Kebutuhan

Agar Tak Cepat Rusak, Terapkan Cara Mencuci Sepatu Olahraga Ini!

Next