Manfaatkan Pinjaman Dana Tunai Untuk Liburan dengan digibank KTA

Jenuh dengan suasana pekerjaan, mungkin anda butuh sesekali melakukan liburan. Tapi sayangnya liburan perlu dana yang cukup banyak. Sedangkan bila penghasilan pas-pasan mungkin liburan hanya akan menjadi angan-angan saja. Mengingat biaya kebutuhan hidup saat ini makin mahal. Solusi paling mudah adalah mencari pinjaman dana tunai untuk keperluan biaya liburan.

Ingin Pergi Liburan, Tapi Budget Kurang Mencukupi

Seringkali kita dibuat jenuh dengan kesibukan sehari-hari. Sesekali pasti punya pikiran untuk melakukan perjalanan liburan. Untuk melakukan perjalanan liburan banyak yang harus dipersiapkan. Mulai dari mencari hari yang tepat, mengajukan cuti, dan yang paling penting adalah menyiapkan dana.

Untuk urusan dana memang bisa menabung, tapi dengan kebutuhan sehari-hari yang makin mahal seperti saat ini, hampir mustahil bisa melakukannya. Kadang juga sudah susah-susah mengajukan cuti dan disetujui, namun dananya yang ternyata tidak ada. Kalau begini, rencana liburan bakal jadi keinginan saja.

Cara paling aman adalah dengan mengajukan pinjaman dana segar untuk liburan. Begitu hari cuti disetujui, dana pinjaman cair saat itulah bisa siap berangkat.

Ajukan Saja Pinjaman KTA Dari digibank by DBS

Ada banyak pilihan pinjaman dana namun saat ini yang paling diminati adalah pinjaman KTA. Jika ingin mencari pinjaman KTA terbaik silahkan coba digibank KTA. Produk KTA dari digibank by DBS ini punya banyak kelebihan. Selain membantu nasabah untuk mendapatkan pinjaman dana tunai dengan mudah.

digibank KTA ini termasuk jenis pinjaman online yang menawarkan kemudahan dalam berbagai hal. Diantaranya kemudahan dalam pengajuan, karena syaratnya hanya mengharuskan untuk memiliki E-KTP saja. Selain itu, nasabah juga dimanjakan dalam hal kemudahan persetujuan. Konfirmasi persetujuan kredit bisa diterima hanya dalam waktu 60 detik saja.

Apalagi produk KTA dari digibank by DBS ini menawarkan bunga dan cicilan yang rendah untuk para nasabahnya. Jika ingin membayar cicilan pun, nasabah tidak perlu repot. Proses pembayaran cicilan bisa dilakukan melalui transfer dari berbagai bank. Ditambah lagi total dana tunai yang bisa dicairkan nilainya bisa mencapai Rp80 juta.

Kemudahan Proses Pengajuan KTA Dari digibank by DBS

Proses pengajuan digibank KTA sungguh sangat mudah. Pengajuan pinjaman KTA bisa dilakukan baik yang sudah menjadi nasabah digibank maupun yang belum. Bagi yang belum menjadi nasabah, anda cukup ajukan saja permohonan melalui online dengan alamat situs go.dbs.com/kta. Setelah itu tunggu konfirmasi persetujuan dalam waktu 60 detik.

Selanjutnya segera download Aplikasi digibank by DBS. Kemudian silahkan tunggu agen digibank melakukan verifikasi biometric. Dalam beberapa menit, dana bisa langsung cair ke rekening digibank. Namun, anda yang sudah lebih dulu menjadi nasabah digibank by DBS tentu akan lebih mudah mengajukan KTA.

Cukup buka Aplikasi digibank by DBS saja. Untuk langkah selanjutnya, anda bisa buka menu utama yaitu personal loan. Sampai dengan langkah tersebut anda cukup isi data diri saja. Usahakan untuk mengisi data diri anda sebaik mungkin jangan sampai ada data yang salah atau terlewatkan.

Ini akan mempermudah pengajuan anda bisa lebih cepat disetujui. Begitu data diri sudah dilengkapi, selanjutnya anda tinggal menunggu persetujuan kredit. Jangan khawatir, proses persetujuan hanya memakan waktu tidak lebih dari 60 detik saja. Selama menunggu proses konfirmasi, anda bisa memilih tenor serta limit pinjaman sesuai kemampuan.

Terakhir, ketika konfirmasi persetujuan pinjaman KTA telah dikirim, anda hanya tinggal menunggu dana cair. Dalam hitungan menit saja dana tunai sudah bisa cair dan langsung masuk ke rekening digibank anda. Anda bisa langsung menyusun rencana liburan yang menyenangkan.

Untuk itu segera dapatkan pinjaman dana melalui digibank KTA saja. Sudah banyak sekali keuntungannya, proses persetujuannya pun super cepat. Semakin cepat anda ajukan KTA, makin cepat pula anda berangkat liburan.

About Admin
Previous

Cara Mengubah Jalan Karir Supaya Sukses

Cara Menghilangkan Flek Hitam Pada Wajah Dengan 6 Langkah Sederhana

Next